1
FBI Web- Lama Tak Jumpa Ya.Banyak orang di jaman sekarang membutuhkan uang untuk hidup apalagi uang adalah hal terpenting di masyarakat.Di jaman seperti ini, banyak cara untuk mendapatkan uang, mulai dari bekerja, menciptakan maha karya, bermain internet hingga hanya dengan memiliki smartphone Android.
Begini Cara Isi Saldo PayPal Kamu Secara GratisNah, Beberapa waktu lalu saya pernah bahas tentang Cara Isi Saldo PayPal Secara Gratis. Di dalam artikel itu, saya membahas sebuah Aplikasi yang bernama WHAFF.
Nah, ternyata selain WHAFF ada lagi aplikasi penghasil Dollar yang paling bagus dan terbukti membayar, penasaran apa nama aplikasi dan cara kerjanya?.
1. Download dan Install WHAFF di Android kamu(download di play store)
2. Lalu Login dulu menggunakan Facebook kamu
3. Selanjutnya, Masukan Kode AJ84876 untuk mendapatkan bonus pertama sebesar $0.30
4. Untuk mendapatkan Dollar dari WHAFF, yang perlu kamu lakukan hanyalah mendownload Aplikasi-aplikasi sponsor yang ada di dalamnya.
5.Jika saldo kamu sudah cukup untuk payout, yaitu minimal $10. Kamu sekarang bisa melakukan checkout ke PayPal kamu. Cukup pergi ke "Browse" dengan cara geser layar kamu ke paling kiri, lalu pilih pada bagian EXCHANGE.
6.Selanjutnya, pilih PayPal sebagai metode pembayaran kamu.(boleh yang lain)
7.Lalu pilih jumlah saldo yang ingin kamu tarik, dan masukan juga Email PayPal kamu. Jika sudah yakin, klik tombol Payout.
8.jika sudah, kamu hanya perlu menunggu saldo masuk ke akun PayPal kamu. WHAFF menyebutkan proses selama 3 hari, tapi biasanya saldo sudah sampai pada hari ke-2.
Sekiranya begitu cara untuk mendapatkan dollar gratis dan cuma-cuma hanya dengan bermodalkan smartphone Android. Mungkin diantara kamu ada yang bertanya apakah ini asli atau bohongan? Jawabannya, ini adalah asli, saya sudah mencobanya sendiri dan terbukti membayar.

Post a Comment

 
Top