0
Internet Download Manager 6.19 Build 8 Terbaru full version with patch Plus Silent Install atau Preactivated atau yang lebih populer dengan singkatan namanya IDM, dengan software downloader paling populer di dunia ini. semua orang menggunakanya untuk urusan download mendownload, karena di kenal dengan stabil dan penambah speed download yang maksimal.
Terbaru-terbaru. setiap software melakukan update terbaru guna memperbaiki segala Bug ataupun celah Nah, di IDM 6.19 Build 8 terbaru full version ini juga tentunya seperti itu antara Website, browser , dan fungsi terus di perbaiki guna memanjakan pengguna. 
Buktinya Kemarin Pagi menjelang siang saya baru mendownload anime di dalam kelas saat jam istirahat dan teman saya pun sama dengan koneksi yang sama pula teman saya menggunakan idm 6.19 build 5 / 6 lah sementara saya menggunakan  yang build 7-8 dan ternyata kecepatan download nya lebih cepat saya berarti idm semakin menyedot bandwhith lebih banyak dan lebih kuat ya 

oke untuk link download nya sudah saya sediakan
saya sudah sertakan cara nya di dalam rar tersebut tinggal ekstrak saja
Download Disini
Bagi yang belum tahu Cara Download Lihat di google aja ya
dengan keyword = Bagaimana cara mendownload DI datafilehost

Post a Comment

 
Top