0
VLC Media Player
Picture1
VLC Media Player adalah gratis dan open source cross-platform multimedia player. Hal ini mampu memainkan hampir semua format media yang dapat Anda bayangkan, termasuk radio internet dan berbagai protokol streaming lainnya. Anda juga dapat menggunakannya untuk rip DVD, memperbaiki out-of-sync audio dan video, dan memutar DVD Anda robek. VLC tidak memiliki alat perpustakaan media, tetapi Anda dapat membuat dan menyimpan playlist. Hal ini memainkan sebagian besar codec media tanpa perlu menginstal paket codec.
Media Player Classic - Home Cinema
Picture2
Media Player Classic-Home Cinema merupakan media yang mudah untuk menggunakan pemutar sederhana dengan antarmuka yang intuitif. Ini dirancang untuk menjadi kompak, tanpa embel-embel semacam program, ia bekerja langsung dari instalasi tanpa memerlukan paket codec tambahan, kecuali mungkin untuk format yang paling jelas.
Apa yang membuat MHC berdiri keluar dari keramaian adalah bahwa hal itu sangat ringan dan menggunakan sangat sedikit sumber daya saat bermain. Dengan beragam atas pilihan, MPC-HC dapat disesuaikan untuk memenuhi hampir setiap kebutuhan.
GOM Player
Picture3
GOM Media Player memiliki antarmuka yang intuitif dan kontrol filter canggih, yang membuatnya sangat disesuaikan, yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka sesuai dengan kebutuhan mereka.
Ini fitur banyak fitur-fitur canggih seperti AB ulangi, screen capture, capture audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan video yang efek dan layanan Codec Finder yang membantu Anda menemukan codec yang hilang untuk format yang tidak didukung secara default.

Post a Comment

 
Top