0
Nah Banyak dari kalian Masih bertanya tanya Apa Browser terbaik di dunia itu sih banyak mengatakan Google Chrome , Banyak Juga yang Mengatakan Internet Explorer Dan Juga Mozilla firefox dan juga Opera Mana Sih Yang benar Sebenarnya Urutan 4 browser di atas selalu Berdekatan dan Selip menyelip Nah Untuk Browser Tahun 2010 , 2011 , 2012 , 2013 masih di pegang oleh Google Chrome dan 2005,2006,2007,2008 Masih di pegang oleh Mozilla Firefox dan sebelum 2005 masih di pengang oleh Internet Explorer sebenarnya Opera Juga Masuk Tetapi Masih Cuma Pada Periode 2009 kalo gak salah itu pun cuma sebentar dan digantikan oleh Mozilla Firefox kembali Nah dalam Pembahasan Kali ini saya akan mengupas tentang King Browser 2014 yaitu raja browser 2014 ini siapakah dia ini Dia Jawabannya

Sejak saya terakhir review dari Firefox, browser Web independen telah mengalami perbaikan terbesarnya penampilan dalam lebih dari tiga tahun. Tab bulat Baru dan tombol penuh pengaturan panel bukannya menu tradisional adalah perubahan yang paling terlihat. Tapi perbedaan yang lebih halus juga menyelinap di, seperti sinkronisasi yang lebih kuat dan ton dukungan baru untuk standar Web muncul. Firefox telah terus-menerus telah ditingkatkan dalam kecepatan dan desain, serta dengan penambahan fitur seperti built-in PDF membaca dan dukungan yang luar biasa untuk teknologi Web baru. Mungkin sudah saatnya untuk melihat lagi jika Anda seorang pengguna Firefox berakhir. Aku tahu aku sudah dikonversi kembali.

Bandingkan Produk serupa

  • Firefox 31
    Rating 9,5 


  • Google Chrome 36
    Rating 9


  • Opera 23
    Rating 8,5


  • Microsoft Internet Explorer 11
    Rating 8 


Instalasi
Firefox tersedia pada kebanyakan platform dari browser apapun: Mac dan Linux, serta Windows 8, 7, Vista, dan XP-bahkan Internet Explorer 11 tidak bisa mengklaim dua terakhir. Seperti Google Chrome , namun, itu bukan aplikasi 64-bit asli, dan tidak dapat berfungsi sebagai Windows 8.1 aplikasi layar penuh modern. Jika Anda sudah menjadi pengguna Firefox, yang harus Anda lakukan adalah me-restart browser untuk mendapatkan versi baru. Anda dapat mengimpor bookmark dari setiap browser terinstal lain saat pertama kali dijalankan, dan setup mudah seperti Chrome. Firefox memudahkan untuk memilih penyedia pencarian, dan ada Firefox dengan Bing versi, yang menggunakan pencarian Web Microsoft dibangun di.
 Lihat semua 12 foto dalam galeri
A New Look
Desain baru Firefox meminjam dari saudara Android, dan itu adalah antarmuka browser paling tampan di sekitar. Tampilan baru menyerupai Chrome, tetapi ada perbedaan yang nyata: tab Chrome tidak bulat, dan mereka tidak surut ke jendela perbatasan ketika mereka tidak memiliki fokus, seperti do Firefox. Firefox juga menyimpan kotak pencarian terpisah dari-kotak perlindungan privasi alamat penting, karena browser yang menggunakan kotak tunggal biasanya mengirimkan semua yang anda ketik di sana untuk penyedia pencarian.
Firefox Antarmuka
Halaman baru-tab Firefox akhirnya sepenuhnya terjebak dengan yang browser lain, dengan ubin untuk situs yang paling sering dikunjungi dan kotak pencarian untuk penyedia pencarian pilihan Anda. Aku, bagaimanapun, kehilangan Internet Explorer "Baru-baru ini ditutup tab" pilihan pada halaman ini, meskipun halaman awal default Firefox memang menawarkan opsi ini, bersama dengan tombol besar untuk download, bookmark, dan setting. Jika Anda hanya ingin tab baru kosong, tombol kotak di kanan atas hibah keinginan Anda.
Seperti banyak aplikasi modern, Firefox sekarang olahraga tiga-dash "hamburger" tombol menu. Ketika diklik, ini turun ke bawah bukan menu standar teks, melainkan sebuah panel ikon untuk pengaturan, add-ons, dan banyak lagi. Hal ini sangat bersih dan kurang luar biasa dari beberapa menu berlangsung teks yang ditemukan di versi sebelumnya (dan masih ditemukan di Chrome).
Menjaga dengan Firefox tradisi customizability, pilihan selalu hadir di bagian bawah panel ini adalah "Customize", yang beralih browser ke mode yang memungkinkan Anda mengubah salah satu tombol di kedua panel itu sendiri atau pada toolbar sebelah bar pencarian.
Firefox Tab Desain
Anda dapat menghilangkan top title bar browser untuk "tab di atas" melihat, atau beralih pilihan menu berbasis teks standar dan bookmark bar, juga.
Alat bookmark baru Firefox juga kenyamanan welcome. Tombol ganda Its terdiri dari ikon bintang dan clipboard. Ketika Anda menekan bintang, animasi menggemaskan lalat itu ke clipboard, dan tombol bintang menjadi biru, menunjukkan bahwa situs ini telah ditambahkan ke bookmark. Menekan tombol clipboard membuka dropdown yang menunjukkan semua atau baru penanda.
Firefox Bookmark Buttons
Anda juga dapat memanggil bookmark sidebar penuh atau jendela terpisah untuk melihat bookmark Anda. Tombol History sama menawarkan pilihan sidebar (meskipun tombol yang tidak secara default di atas browser), dan masing-masing termasuk bar pencarian. Tombol favorit / sejarah gabungan Internet Explorer tampaknya pendekatan yang lebih baik untuk akses cepat. Di Chrome, Anda harus pergi melalui menu untuk mendapatkan baik.
Lebih baik Sinkronisasi
Saya sudah lama menjadi penggemar kemampuan sinkronisasi Firefox, yang tidak hanya membiarkan Anda melihat bookmark dan pengaturan dalam setiap contoh dari browser pada perangkat apapun, tetapi juga bahkan membiarkan Anda melanjutkan sesi browsing dari mesin ke mesin. Anda dapat menyinkronkan sandi dan data formulir juga. Metode sinkronisasi baru jauh lebih mudah untuk mengatur. Sebelumnya, Anda harus memasukkan kode yang dihasilkan dalam setiap perangkat baru; sekarang Anda cukup sign in. Informasi disinkronkan dienkripsi ujung ke ujung, menurut Mozilla.
Firefox Sync
Saat membuat, Anda dapat memiliki semua yang disinkronisasikan, atau menentukan item sync. Chrome membuat lebih sulit untuk menyempurnakan apa yang disinkronisasikan. Setelah menanggapi email konfirmasi, Anda akan melihat Welcome to Sync halaman, dengan Kelola tombol besar untuk menentukan apa yang Anda inginkan disinkronisasikan. Ini hanya membuka dialog pengaturan sinkronisasi kuno. Satu masalah dengan Firefox syncing adalah bahwa ia hanya mendukung platform mobile Android, sehingga orang-orang 800 juta perangkat IOS beruntung, belum lagi Phone setia Windows.
Tab Groups (Panorama) dan Pinned Tabs
Fitur Panorama unik Firefox menawarkan cara revolusioner untuk mengatur kelompok tab dan akan sangat populer di kalangan orang-orang yang ingin memiliki banyak tab yang terbuka. Ini tidak lagi secara default, tetapi Anda dapat menambahkan dengan icon Mondrian tampak dari dialog Customize Toolbar; menekan tombol menunjukkan persegi panjang dengan thumbnail halaman.
Anda dapat menarik tab antara kelompok-kelompok dan mengubah ukuran dan memindahkan kotak kelompok sendiri sekitar. Anda bahkan dapat memberikan nama kepada sekelompok tab untuk tetap terorganisir. Ketika Anda mengklik pada thumbnail halaman dalam setiap kelompok tab, halaman yang akan memaksimalkan dalam jendela browser, dan Anda hanya melihat tab dari kelompoknya.
Jika ada situs yang Anda selalu ingin mengakses, Anda dapat pin tab mereka ke sisi kiri tab bar-seperti halnya Anda bisa di Chrome. Maskapai tab disematkan muncul sempit, menunjukkan hanya ikon situs. Situs yang disematkan juga memuat secara otomatis saat Anda memulai Firefox. Tapi Anda tidak bisa membuat ikon shortcut aplikasi untuk digunakan pada desktop atau taskbar Windows 7, yang Anda bisa dengan Internet Explorer dan Chrome.
Standar dan Dukungan Kode Baru
Firefox telah lama berada di garis depan inovasi teknologi Web. Versi terbaru tidak hanya mendukung bagian terbesar dari fitur HTML5, tetapi juga standar negara berkembang lainnya seperti WebRTC, yang memberikan akses browser ke webcam dan mikrofon untuk hal-hal seperti video live chat. Teknologi lain Mozilla telah menyebabkan adalah Emscripten dan asm.js, yang memungkinkan kinerja kode asli untuk pengolahan intensif aplikasi Web seperti game 3D.
Firefox mendukung Web Audio API, bersama dengan lebih dari 30 API Web lain, banyak yang diminta oleh Firefox OS inisiatif platform mobile Mozilla. Ini memungkinkan browser melakukan hal-hal seperti panggilan telepon jawaban, kontrol perangkat getaran, mendeteksi orientasi layar, dan banyak lagi. Namun beberapa berlaku untuk penjelajahan desktop juga, seperti mouse-lock dan geolocation API. Browser juga mendukung SPDY pengganti cepat untuk HTTP, komunikasi jaringan protokol dasar dari Web.
Banyak kemampuan Firefox tidak termasuk pada Niels Leenheer ini HTML5Test situs (lihat tabel kinerja pada halaman berikutnya), yang tes untuk menetapkan sendiri standar muncul dipilih dan W3C HTML5 direkomendasikan yang. Alasan lain tes yang harus diambil dengan sebutir garam besar adalah bahwa hal itu tidak benar-benar menguji apakah fungsi yang diimplementasikan dengan benar, hanya saja browser mengakui pemanggilan fungsi.
Di situs pengujian standar lain yang sering dikutip, Acid3, Firefox melewati dengan 100 persen. Kami masih menunggu untuk tes resmi untuk HTML5 dari W3C, badan Web coding ini. Untuk apa itu layak, HTML5 hanya diharapkan untuk akhirnya menjadi standar yang direkomendasikan tahun ini.
 Kinerja
Seiring dengan seluruh bidang browser, Firefox telah datang jauh dalam hal kecepatan. Sementara di tahun terakhir Chrome memiliki keunggulan kecepatan, dengan terik JavaScript rendering, keuntungan yang sebagian besar lenyap, dengan semua browser, (ya, termasuk Internet Explorer dalam versi terbaru) loading halaman dan aplikasi Web lickety split. Saya masih menjalankan beberapa JavaScript dan hardware grafis tes akselerasi, namun, hanya untuk perbandingan.
JavaScript. The kakek tes JavaScript SunSpider adalah, dari organisasi WebKit, sumber asli dari Chrome, Safari, dan mesin rendering halaman Opera. (Chrome dan Opera telah pindah ke modifikasi Google sendiri WebKit, yang disebut Blink). Aku berlari SunSpider pada 2.5GHz lumayan dual-core Core i5 laptop menjalankan Windows 7 Professional dengan 8GB DDR3 RAM dan onboard Intel HD Graphics 4000 dan dengan proses non-esensial ditutup. Aku berlari tes lima kali dengan Pengaturan Daya diatur ke performa maksimal, melemparkan hasil tinggi dan rendah.
Benchmark Browser
Muncul sebagai tidak mengherankan bahwa Chrome dan Opera (yang menggunakan kode rendering Chrome) mengambil hadiah di Google Octane 2.0 patokan, tapi Firefox membuat menunjukkan kuat namun demikian. Ini mungkin akan datang sebagai kejutan untuk beberapa bahwa Chrome mengambil tidak ada tempat teratas dalam benchmark.
Hardware Acceleration. Mungkin kejutan yang lebih besar adalah kinerja yang sangat baik Firefox pada dua grafis Microsoft hardware-akselerasi benchmark-Lite Brite dan RoboHornet Pro. Yang terakhir memiliki cerita yang menarik, karena ini merupakan versi yang disempurnakan dari patokan Google yang awalnya IE sebagai pemenang. Yang lebih baru Versi Microsoft menunjukkan Maxthon, Firefox, dan Chrome menjelang browser Microsoft pada tes ini, yang dimaksudkan untuk lebih dunia nyata dibandingkan aslinya.
IETestDrive Lite Brite
Waktu startup yang digunakan untuk menjadi masalah bagi Firefox, tapi seperti yang Anda lihat dari dua entri terakhir dalam tabel dingin (setelah reboot) dan hangat, tidak ada browser hari ini akan membuat Anda menunggu lebih dari beberapa detik untuk mendapatkan terjadi sistem rata-rata.
Tes kecepatan lain menunjukkan browser lain lebih cepat pada beberapa hal, terutama Internet Explorer pada studi halaman loading independen seperti yang dari New Relic dan Strangeloop Networks . Aku diuji kecepatan buka halaman dengan alat tua bernama Numion Stopwatch . Saya pertama kali memuat halaman, dan kemudian beban itu lagi beberapa kali dari cache browser sehingga cegukan jaringan tidak akan menjadi masalah. Berikut adalah waktu yang diperlukan untuk beberapa situs perwakilan:
Halaman Beban Waktu
Ini hanya tes terhadap beberapa situs pada satu titik waktu, sehingga hasil ini tidak boleh dianggap sebagai definitif kecepatan halaman loading. Namun, Firefox memiliki dua kemenangan, sementara mantan Editors 'Choice Chrome telah ada. Satu takeaway dari tes ini adalah bahwa ada kurang dari perbedaan kedua antara hasil atas dan bawah dalam gabungan browsing tujuh lokasi, sehingga ada dekat paritas dalam kecepatan peramban hari ini.
Memory Gunakan. Kritik lama dari Firefox telah penggunaan berlebihan yang memori sistem, tetapi proyek MemShrink Mozilla tidak hanya diatasi ini tapi benar-benar berubah Firefox menjadi pemimpin dalam berhemat memori. Saya secara bersamaan dimuat masing-masing browser dengan sepuluh situs media-berat, biarkan mereka duduk semalam, dan kemudian mencatat berapa banyak memori yang dikonsumsi oleh masing-masing, memeriksa "Memory (Set Kerja Swasta)" untuk semua proses semua browser 'di Windows Task Manager.
Browser Memory Gunakan
Hal ini akan membantu menghilangkan reputasi Firefox untuk memori-hungriness. Bahkan di sekitar Chrome: Halaman memori, yang menunjukkan multi-proses penggunaan memori browser Firefox memang lebih unggul dari browser utama lainnya, mengambil 642MB dibandingkan dengan Chrome 714, IE 795, dan Opera 732.
Developer Tools
Firefox bisa dibilang menawarkan lebih untuk pengembang Web dibanding browser lainnya. Toolbar Developer Its menawarkan baris perintah yang dapat merampingkan membunuh tindakan pengembang Web. Diakses dari menu developer Web, toolbar autocompletes setiap perintah pengembang mulai masuk, dan menawarkan shortcut keyboard untuk mengakses Web Console, Debugger, Style Editor, editor kue, dan banyak lagi. Hal ini dapat bahkan ekstensi terbuka atau jepret screenshot dari elemen halaman.
Firefox JavaScript debugger bekerja jarak jauh untuk debugging Firefox untuk Android aplikasi Web. Ini bergabung alat seperti Web Console, Scratchpad, Style Editor, Halaman Inspektur, Inspektur Style, tampilan HTML dan PT Inspektur. Dua alat Firefox untuk pengembang yang berat di departemen eye-candy: Pertama adalah alat visual layout inovatif yang disebut Tilt yang memungkinkan coders melihat halaman mereka di lapisan konten yang terkait. Tilt menggunakan WebGL untuk membuat tampilan 3D struktur komponen website. Dan Style Editor memungkinkan coders membuat perubahan pada style sheet CSS dan hasil menampilkan langsung di halaman dalam browser.
Keamanan dan Privasi
Firefox telah lama menawarkan banyak fitur keamanan, termasuk perlindungan phishing dan malware, serta integrasi dengan perangkat lunak antivirus. Add-on instalasi membutuhkan koneksi aman, tapi Firefox tidak pergi sejauh teknologi sandboxing Chrome untuk benar-benar mengisolasi kode, meskipun ia melakukannya untuk plug-in. Dukungan Firefox untuk standar memungkinkan situs membuat plug-in yang lebih aman. Kebijakan Keamanan Konten (CSP), misalnya, memungkinkan situs mencegah XSS (cross-site scripting) serangan, seperti commenter di situs mengeksekusi skrip.
Firefox telah menjadi pemimpin dalam privasi, setelah memperkenalkan sistem Do Not Track. Sekarang ada tiga pilihan: Do Not Track, Track, dan Jangan bilang situs apakah saya ingin dilacak. Internet Explorer 10 dan Maxthon Cloud Browser benar-benar mengaktifkan Do Not Track secara default, sedangkan Firefox masih memerlukan tindakan pengguna untuk mengaktifkannya. Browser mencakup panggilan API yang memungkinkan situs web menggunakan JavaScript untuk memeriksa apakah Anda telah mengatur ini untuk menunjukkan Anda tidak ingin dilacak.
Dibandingkan dengan fitur Microsoft Tracking Protection di IE, namun, jawaban Mozilla bergantung pada jaringan iklan untuk mematuhi keinginan pengguna, sedangkan Microsoft hanya berjalan ke depan dan blok pelacak berkomunikasi dengan browser Anda. Dalam pengujian saya, bahkan dengan kotak centang Do Not Melacak diperiksa, semua cookie dari jaringan iklan seperti DoubleClick dan Google Ads masih sedang didownload ke sistem saya, sementara IE Tracking Protection benar diblokir interaksi ini.
Seperti semua browser utama lainnya, Firefox memiliki mode Penjelajahan Pribadi. Saat browsing dalam modus ini, cookies, login, history, cookies situs, dan halaman cache tidak disimpan-itu seperti Anda tidak pernah ada! Firefox memungkinkan beberapa jendela swasta simultan, yang memiliki manfaat sisi membiarkan Anda berinteraksi dengan beberapa akun email dari penyedia yang sama, katakanlah, dua berbeda Outlook.com account email.
Sebuah fitur keamanan Firefox akhir mencegah add-on instalasi dengan installer perangkat lunak pihak ketiga. Ekstensi Rogue telah muncul di masa lalu, dan meskipun itu tidak mungkin bahwa perangkat lunak yang Anda sengaja menginstal akan menambahkan salah satu dari ini ke browser Anda, prosedur ini lapisan perlindungan.
Membakar Up the World Browser
Dengan desain ulang ini, Firefox menjadi browser paling tampan di sekitar: Ini bersih, fungsional, dan lebih disesuaikan daripada yang lain. Browser Mozilla juga menawarkan kombinasi terbaik dari kinerja dan dukungan untuk standar Web baru, dengan sangat baik akselerasi hardware grafis, penggunaan memori rendah, privasi, dan dukungan untuk satu ton teknologi Web muncul. Semua ini membuat Firefox layak reklamasi Editor PCMag.com 'Penghargaan untuk Windows Web browser yang dinikmati selama beberapa tahun sebelum pemerintahan baru Chrome.

Gimana Jadi Mozilla lah Browser terbaik 2014 
 

Post a Comment

 
Top