1
Maxthon Browser Cloud
Maxthon-2
Browser awan Maxthon adalah browser tab yang kuat dengan antarmuka yang sangat disesuaikan, yang membuat pengguna lebih mudah untuk mempertahankan pengalaman yang terus menerus, un-ditambatkan ke satu perangkat atau sistem operasi.
Hal ini dibangun pada mesin browser Internet Explorer, dan bekerja dengan awan-daya. Ini fitur pilihan layar ganda, fungsi filter yang luas, pilihan yang sangat baik dan RSS. Tapi pasti juga memiliki beberapa kekurangan kecil, seperti itu tidak dapat mengubah mesin pencari default, dan terjemahannya hanya sebagian lengkap.
Comodo Dragon Internet Browser
2
Comodo Dragon adalah berbasis teknologi kromium browser menawarkan semua fitur Chrome. Jadi, Anda akan menemukan Comodo Dragon sangat mudah digunakan jika Anda telah menggunakan krom, dan Anda bahkan dapat menggunakan tema yang sama dengan krom.
fitur keamanan Comodo Dragon adalah titik bersinar utama. Ini berfokus pada keamanan ekstra dan mode penyamaran menghentikan cookies untuk meningkatkan privasi Anda.
Torch Browser
3
Torch Browser adalah perangkat lunak bebas dan unik yang mengintegrasikan fitur sosial: dengan download manager yang sangat nyaman, dapat men-download audio dan video via streaming, dan itu termasuk Bit ​​Torrent manager.
Hal ini didasarkan pada platform teknologi kromium, memberikan kemampuan browsing yang cepat . Sehingga memiliki semua keuntungan dari Google chrome.
SlimBrowser
4
SlimBrowser menawarkan berbagai fungsi dan pilihan sehingga Anda dapat pergi ke mana Anda inginkan dan mendapatkan apapun yang Anda inginkan melalui web dengan sebagai beberapa klik mungkin. Ini menggabungkan koleksi besar fitur canggih seperti built-in popup killer, berkulit bingkai jendela, pengisi formulir, kelompok situs, cepat-search, auto login, situs tersembunyi, built-in perintah dan scripting, terjemahan online, penekanan kesalahan skrip, blacklist / daftar penyaringan putih, URL Alias.
Avant Browser
5
Avant Browser adalah sebuah browser web ultra-cepat. Berdasarkan mesin Internet Explorer, Avant Browser menawarkan dukungan yang aman untuk sebagian besar halaman yang Anda kunjungi. Ini juga sepenuhnya kompatibel dengan IE9. Tanpa iklan, ia menyediakan pengguna dengan cepat kecepatan loading halaman dan konsumsi sumber daya yang sangat rendah.
Avant Browser adalah alternatif yang baik jika Anda mencari untuk mencoba sesuatu yang baru, tetapi ingin merasakan akrab Internet Explorer.

Post a Comment

  1. 5 Browser Yang Tidak Familiar Di Indonesia >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    5 Browser Yang Tidak Familiar Di Indonesia >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    5 Browser Yang Tidak Familiar Di Indonesia >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

 
Top